Fans Barca Dapat Sanksi Karena Membawa Senapan Api Palsu

Mrinvisible.net – Salah satu pendukung dari Barcelona terpaksa diamankan dan dilarang memasuki stadion. Sanksi tersebut diberikan karena ia kedapatan membawa senjata api palsu dalam pertandingan bertajuk derby katalunya tersebut.

Penangkapannya adalah ketika ia sedang kedapatan mengacungkan senjata api saat perayaan gol dari skuad Barca. nmun setelah diperiksa, ternyata senjata api tersebut hanyalah sebuah mainan.

Namun, meskipun hanya sebuah mainan, ia tetap diberi hukuman berupa sanksi larangan untuk memasuki stadion dalam semua pertandingan di La Liga. Pria yang bernama jose Manuel tersebut, mengaku membawa senjata palsu demi melindungi diri dari fans lawan.

“Saya membawa pistol mainan. Saya tidak membahayakan siapapun tetapi saya menyesal melakukanya,” jelasnya kepada El Periodico.

“Beberapa fans garis keras Espanyol tidak menyukai selebrasi saya. Mereka mendekat dan mulai melemparkan hinaan kepada saya. Saya ingat, ada 40 orang yang melompati pembatas dan berusaha mendekati saya,” ia menambahkan.

“Saya merasa terancam kemudian saya mengambil pistol. Saya menodongkannya ke arah mereka dan dua kali menembakannya. Karena tidak ada isinya, tidak ada yang terluka. Setelah itu mereka semua berlarian.”

“Sekarang saya harus melakukan wajib lapor ke kepolisian dua kali sebulan dan menghadapi larangan berada di stadion dan tempat keramaian umum,” ia memungkasi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *