Bailly Tak Main, MU Tetap Pede Juara Liga Eropa

Mrinvisible.net – Menghadapi Ajax Amsterdam pada laga final Liga Eropa, salah satu dari pemain Manchaster United yakni Eric Bailly tidak dapat dimainkan pada pertandingan tersebut. Laga final antara Man United vs Ajax akan diselenggarakan di Stockholm.

Berhalangannya Bailly untuk membela timnya pada pertandingan tersebut adalah dikarenakan pada pertandingan sebelumnya yakni semifinal Liga Eropa yang mempertemukan antara Manchester United kontra Celta Vigo, pemain tersebut diberi ganjaran berupa kartu merah karena melakukan pemukulan terhadap pemain lawan yakni John Guidetti. Tidak hanya itu, ia juga terlibat perkelahian dengan pemain Celta Vigo lainnya yakni Facundo Rocaglia.

Kehilangan Bailly tak lantas membuat Matteo pesimis terkait laga final nanti. Ia tetep pede terhadap hasil dari laga final Liga Eropa nanti. Bahkan pemain MU tersebut mengatakan bahwa absennya Bailly akan menambah semangat dari tim untuk bisa menjuarai turnamen tersebut.

“Selain dia, kami kehilangan banyak pemain, Marcos Rojo, Zlatan Ibrahimovic, Luke Shaw, hingga Ashley Young. Namun, kami punya pemain lain untuk menggantikannya,” kata Darmian, dikutip dari Goal.

“Bailly merupakan alasan lain untuk memenangi Liga Europa. Kami pergi ke Stockholm untuk menjuarai Liga Europa. Kami ingin mengakhiri sisa musim ini dengan sempurna,” ujar pemain berusia 27 tahun itu.

Dengan menjuarai Liga Eropa, MU memiliki kesempatan lebih besar di Liga champions. Untuk itu mereka sangat memiliki keinginan yang tinggi demi meraih juara dalam turnamen tersebut.

“Juara Liga Europa merupakan kesempatan besar bagi MU untuk bermain di Liga Champions musim depan. Ini bukan sekadar berburu piala saja,” Darmian mengakhiri.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *