Arsenal Tanggung Malu Kalah Telak Beruntun

Mrinvisible.net – Malu yang dialami semua tim Arsenal terkhusus pelatif Arsenal yang telah menelan pil pait dengan terjadinya kekalahan dikandang Liverpool.

Dengan skors 0-4 begitu kalah telak dan harus mau menanggung malu dan merupakan bencana yang sangat menakutkan. Gawang Arsenal dibobol tanpa permisi empat gol oleh Roberto Firmino (menit ke-17), Sadio Mane (40′), Mohamed Salah (57′), dan Daniel Sturridge (77′).

Arsene Wenger menceritakan dengan nada kekecewaannya bahwa timnya kalah telak dalam berbagai front atas dari Liverpool.

“Hasil ini adalah konsekuensi performa kami. Tim kalah di segala lini secara fisik. Sungguh penampilan yang mengecewakan,” ujar Wenger, dari Sky Sports.

Kekalahan ini menjadi yang kedua kalinya untuk Arsenal secara urutan dalam Liga Inggris 2017-2018. Namun pada musim sebelumnya, pasukan Wenger takluk 0-1 di kandang Stoke City pekan lalu.

“Performa kami sungguh seperti bencana. Jika Anda menemukan manajer yang senang dengan penampilan seperti ini, semoga beruntung,” kata pria Prancis berusia 67 tahun itu.

Seperti sudah menjadi adat dalam tim tersebut, setiap terjadi kekalahan celotehan yang meminta Wenger mundur pun kembali tercipta di khalayak.

“Jika saya yang menjadi masalahnya, saya minta maaf. Tapi, saya yakin kami semua yang kalah. Satu-satunya hal yang bisa kami lakukan adalah bangkit dan menyuguhkan level performa lebih baik untuk fan,” kata Wenger.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *