Persija Bangkit Dalam Putaran Kedua Ketika Melawan Dengan Mitra Kukar

Mrinvisible.net – Pil pahit harus ditelan oleh Mitra Kukar di kandangnya sendiri. Pasalnya tim yang memiliki julukanĀ  Naga Mekes harus menerima kekalahan dari pertandingan melawan Persija yang menghasilkan skor akhir 1-2 di Stadion Aji Imbut Tenggarong, Kalimantan Timur, Jumat (8/9/2017).

Tadinya Persija memang sempat tertinggal skor terlebih dahulu dari Mitra Kukar. Ketertinggalan tersebut akibat terjadinya tendangan penalti Marclei Cesar. Namun, Persija tak mau terus ketinggalan lebih jauh lagi dan akhirnya bangkit dengan menghasilkan dua gos sekaligus di putaran babak kedua.

Dua gol tersebut dihasilkan oleh Bruno Lopes dan Ramdani Lestaluhu. Pelatih Persija, Stefano Cugurra Teco, sempat mengatakan bahwa kemenangan yang diraihnya malam ini tidak lepas dari semangat latihan yang dilakukan oleh Bambang Pamungkas dan para pemain lainnya.

Teco pun mengaku sangat bersyukur bisa membalas putaran pertama yang dimana saat itu Mitra Kukar bisa mendapatkan satu poin usai menahan imbang Persija 1-1.

“Kami sudah berlatih selama 11 hari untuk lawan Mitra Kukar. Kami ingin menang di sini dan akhirnya terbukti. Kenapa kami ingin menang? DiĀ  putaran pertama, kami sudah unggul 1-0 atas Mitra Kukar. Tapi mereka mampu menyamakan kedudukan di menit-menit akhir,” kata Teco.

“Hasil itu yang membuat The Jakmania sedih dan akhirnya kami bisa menang di sini,” sambung Teco.

Teco mengakui kemenangan yang didapat Persija sangatlah tidak mudah. Sebab, Mitra Kukar menunjukan permainan cepat selepas tertinggal satu gol dari Persija.

Pelatih asal Brasil itu pun memuji penampilan anak-anak asuhnya yang tidak kenal lelah menghadapi Mitra Kukar. Persija pun dapat mendapatkan tiga poin perdananya di laga tandang Liga 1 2017.

“Anak-anak berhasil menunjukan permainan dengan sangat baik. Kami bangkit di babak kedua dan saya apresiasi dengan penampilan pemain sehingga membuat Mitra Kukar menelan kekalahan perdana di kandang,” kata Teco.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *