Kalah Dari Juventus, Radja Nainggolan Anggap Roma Kurang Trengginas

Mrinvisible.net – Pekan ke-18 Liga Italia, menjadi pil pahit bagi AS Roma. Pasalnya AS Roma berhasil ditekuk oleh Juventus dengan hasil 0-1 di kandang Juve, Juventus Arena. Menanggapi kekalahan ini, gelandang AS Roma, Radja Nainggolan, menganggap bahwa Roma kurang trengginas.

Menurut statistik pertandingan AS Roma sebenarnya menguasai alur pertandingan dengan penguasaan bola 57%, hal ini pun diakui oleh Nainggolan. Dirinya menilai Roma sudah bermain apik dalam laga tersebut, dan menciptakan sejumlah peluang gol ke gawang Wojciech Szczesny.

Nainggolan juga menambahkan, gol yang didapat Juventus terjadi karena salahnya antipasi dari lini belakang AS Roma. Dan Nainggolan dkk hanya berhasil membuat sekitar dua tembakan ke gawang Juventus.

“Kami bisa memiliki setidaknya beberapa gol. Tapi jika tidak bisa memanfaatkan peluang, sulit mengalahkan tim tertentu apalagi saat menghadapi Juventus,” ucap Nainggolan dikutip dari Football Italia, Minggu (24/12/2017).

“Kami membaik dibandingkan tahun lalu dalam beberapa hal. Meski kami mencetak gol lebih mudah. Mereka mencetak gol karena kecerobohan kami. Menurut saya kejadian itu menetukan hasil pertandingan,” tambah pemain asal Belgia berdarah Batak tersebut.

Dalam laga tersebut, Nainggolan bermain full time dan tercatat sebagai man of the match. Nainggolan berhasil membuat 91% umpan sukses, 3 sukses dribel, dan 62 kali sentuhan.

Setelah kekalahan ini, AS Roma akan dijadwalkan bertanding melawan Sassuolo, tim yang berhasil menekuk Inter Milan. Laga tersebut akan dilangsungkan di Stadion Olimpico, Sabtu (30/12/2017).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *