Masuk Radar Chelsea, Eusebio Di Francesco: Kami Tidak Melepas Dzeko

Mrinvisible.net – Pemain sepak bola profesional berkebangsaan Bosnia-Herzegovina dan stiker dari AS Roma, Edin Dzeko dikabarkan masuk kedalam radar perburuan tim Liga Inggris, Chelsea.

Pemain berusia 31 tahun itu memang sedang ramai dibicarakan akan hengkang dari AS Roma dan memilih Chelsea sebagai tempat tujuannya, berita kepindahan ini semakin di panaskan setelah Chelsea juga dikabarkan menginginkan jasa Edin Dzeko.

Menanggapi berita ini pihak dari AS Roma, seperti sang pelatih Eusebio Di Francesco menegaskan tidak akan membiarkan Dzeko hijrah ke Chelsea. Tidak hanya sang pelatih, Direktur Olahraga AS Roma, Monchi juga menepis kabar jika dirinya telah membuat kesepakatan deal dengan Chelsea untuk memboyong Dzeko dan Emerson Palmieri dengan harga 50 juta euro.

Berita ini perpindahan Dzeko ini mencuat setelah tidak jelasnya kontrak Dzeko dengan AS Roma. Kendati demikian, pada laga terakhir yang dijalani AS Roma menghadapi Sampdoria, Dzeko menjadi penyelamat bagi tim.

“Dia (Edin Dzeko) membuat dirinya tersedia untuk pertandingan meski diterpa rumor. Dia adalah pemain yang terkadang bisa sedikit Anda lihat, tetapi kemudian menghilang,” tutur Di Francesco, seperti dilansir FourFourTwo.

“Itu keputusan klub dan ditentukan oleh banyak faktor. Selama memiliki pemain tersebut, saya akan menampilkan dia. Dia selalu menunjukkan komitmen, keseriusan dan profesionalismenya kepada saya,” lanjutnya.

“Dzeko adalah pemain yang berpengaruh dan mencetak gol terbanyak untuk tim saya. Semakin cepat bursa transfer berakhir, semakin cepat pula kami menemukan kejelasan soal Dzeko,” tegas Di Francesco.

Bergabung dengan AS Roma pada 2016 dengan berstatus pinjaman dan hingga menjadi pemain resmi Edin Dzeko telah berhasil menunjukan performa apiknya, terhitung dari 28 penampilan dirinya berhasil mencatatkan 13 gol dan empat assist.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *