Perjuangan David Beckham Berakhir Manis

Mrinvisible.net – Pemain Inggris pertama yang memenangi gelar juara liga di empat negara berbeda, David Beckham akhirnya berhasil mewujudkan keinginannya untuk memiliki sebuah klub sepak bola.

Legenda sepak bola yang kini berusia 42 tahun ini secara resmi telah memiliki klub yang bermarkas di Miami, Florida. Klub ini diketahui bernama Miami MLS Team.

Kendati sudah memiliki nama Miami MLS namun nama dari klub David Beckham dinilai masih sementara, hal ini dikarenakan akan masih bisa mengalami perubahan tergantung dengan adanya sponsor dan pemilihan nama dari pendukung.

“Semua orang tahu bahwa saya pernah membuat pengumuman akan memiliki klub di Miami, empat tahun lalu. Dalam perjalanannya, selalu saja ada kendala,” tutur Beckham kepada ABC News.

Terkait dengan pencapaian yang sudah Beckham nanti sampai empat tahun, Beckham menegaskan jika dirinya senang dan untuk semua masalah yang dirinya lalui diakui Beckham membuat dirinya lebih baik.

“Anda harus melalui berbagai hal semacam ini untuk menjajal potensi lain. Dengan begitu, Anda menjadi lebih kuat dan punya kepribadian yang lebih baik,” kata Beckham.

Sedikit informasi, David Beckham berkeinginan untuk menjadi pemilik baru klub MLS pada 5 Februari 2014. Dirinya mengeluarkan modal 25 juta dollar yang didapatnya dari bermain di LA Galaxy.

Prediksi awal, klub tersebut akan tampil di liga pada 2016 atau 2017. Namun, ternyata telat setahun dan baru diresmikan pada akhir Januari 2018.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *