Luciano Spalletti Berharap Bisa Terus Bersama Inter Milan

Mrinvisible.net – Mantan pemain sepak bola asal Italia yang saat ini menjadi manager Inter Milan, Luciano Spalletti mengungkapkan keinginannya untuk terus bisa bersama Inter Milan dan membuat Inter Milan menjadi tim terbaik di Europa.

“Masa depan saya? Evaluasi dilakukan pada akhir musim dan saat itulah jumlah dan analisisnya keluar, yang bisa mengubah pikiran siapa pun. Saya bekerja setiap hari dengan komitmen maksimal untuk tinggal di Inter selama mungkin, bahkan mungkin mencapai sesuatu yang penting,” tutur Spalletti kepada Corriere dello Sport.

Menjadi manager Inter Milan sejak 2017, pelatih berusia 58 tahun ini cukup membuat Inter Milan menampilkan performa yang apik. Tercatat pada 27 pertandingan yang dirinya lalui menjadi pelatih Inter Milan berhasil menorehkan 13 kemenangan, 10 kali seri dan 4 kekalahan.

Dalam klasmen sementara Serie A, Inter Milan bertengger di possi ke lima dan hanya terpaut satu poin dari posisi ke empat yaitu Lazio.

Terkait dengan penambahan amunisi untuk Inter Milan, Luciano Spalletti tidak memberikan komentarnya dan ketika disinggung dengan kabar akan mendatangkan Stefan de Vrij, Spalletti hanya diam.

“Jika saya setuju untuk membicarakan bursa transfer sekarang, ini akan seperti melatih tim virtual. Itu adalah cara untuk mengecewakan para pemain kami, yang berjuang untuk meraih target sulit. De Vrij? Dia bisa menjadi kapten tim maya ini,” tutur Spalletti.

“Mengapa Icardi harus bertahan? Karena strip jersey ini lebih baik dari yang lainnya. Setelah mengenalnya, dia memiliki karakter seseorang yang bisa membuat perbedaan. Icardi bukanlah seseorang yang suka pindah klub, tanpa meninggalkan prestasi,” Spalletti mengakhiri.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *