Menjadi Tamu di Vinh Stadium, Persija Jakarta Penuh Semangat

Mrinvisible.net – Setelah berhasil meraih hasil baik kala menghadapi Tampines Rovers digelaran Piala AFC Cup 2018, Persija Jakarta kembali diminta untuk menampilkan performa apiknya saat menghadapi Song Lam Nghe An.

Pada laga lanjutan AFC Cup 2018, Persija Jakarta memang dijadwalkan untuk bertandang kemarkas Song Lam Nghe An yaitu Vinh Stadium pada Selasa (6/3) waktu Vietnam.

Persija sendiri berada pada Grup H dan menempati urutan ke tiga sementara klasmen Grup H. Dan jika dalam laga menghadapi Song Lam Nghe An berhasil dimenangkan oleh Macan Kemayoran sudah bisa dipastikan urutan puncak klasmen akan diraih Persija.

Kendati memiliki peluang besar tersebut, pelatih Persija, Stefano “Teco” Cugurra tidak ingin anak-anaknya terlalu percaya diri dan ambisius. Stefano ingin para pemain Persija bisa fokus dan bermain tenang.

Dalam laga kontra Song Lam Nghe An nanti bisa di bilang Persija sedang dalam kondisi baik karena para pilar utama Persija tidak banyak yang absen dan hanya
Jaimerson Xavier yang tidak bisa diturunkan karena akumulasi kartu merah.

“Saya tidak memikirkan bagaimana tim lawan akan bermain. Intinya, saya hanya ingin fokus mengurusi tim sendiri. Saya tahu kekuatan mereka merata di semua lini, tapi saya tidak peduli,” tutur Teco dikutip rilisan resmi klub.

“Semua pemain sudah siap. Kami membawa Simic karena dia sempat berkarier di sini jadi dia tahu situasunya seperti apa. Selain itu juga ada Rohit dan Addison. Kami butuh semua pemain untuk menerapkan strategi yang akan dipakai,” Teco mengakhiri.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *