Piala Dunia 2018 Rusia Menjadi Akhir Karir Iniesta Bersama Timmas

Mrinvisible.net – Timnas Spanyol barhasil meraih satu tiket untuk melaju pada gelaran Piala Dunia 2018 setelah berhasil mengalahkan Albania dalam laga Grup G Kualifikasi Piala Dunia 2018.

Spanyol sendiri menjadi negara urutan kelima yang memastikan diri lolos Piala Dunia 2018. Namun, pada gelaran Piala Dunia ini juga menjadi sebuah akhir dari karir Andres Iniesta di Timnas.

Pemain yang bermain bersama Barcelona tersebut mumutuskan akan pensiun di Timnas setelah pergelaran Piala Dunia 2018 selesai. Hal ini Iniesta katakan setelah menyadari jika dirinya sudah tidak muda lagi.

“Saya sangat ralistis. Kemungkinan besar Piala Dunia 2018 akan menjadi ajang terakhir saya bersama tim nasional,” tutur Iniesta, dikutip dari Sports Mole.

“Di usia saya yang sekarang, saya sangat menyadari apa yang saya miliki. Namun, saya akan melihat kondisi dari waktu ke waktu,” lanjutnya Iniesta.

Terkait keputusan ini, Iniesta benar-banar sudah memutusaanya dengan baik dan sekaran Iniesta sedang berusaha supaya bisa dipanggil untuk membela Negara di Piala Dunia 2018.

“Masih ada banyak waktu yang harus dilakukan sampai Piala Dunia. Semoga semuanya berjalan dengan baik agar saya tampil di Rusia,” tegasnya.

Melihat catatan Iniesta di Timnas Spanyol, dikeyahui jika Iniesta sudah bergabung dengan Timnas Spanyol sejak Mei 2006. Dan dirinya sudah mencatatkan 121 penampilan bersama Tim Matador. Dia juga membantu Timnas Spanyol memenangkan dua gelar Piala Eropa dan satu trofi Piala Dunia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *