Persija Jakarta vs Persebaya Surabaya Batal, Chairul Basalamah Kecewa

Mrinvisible.net – Lanjutan Liga 1 yang akan mempertemukan dua tim raksasa Indonesia yaitu Persija Jakarta dan Persebaya Surabaya di stadion Sultan Agung, Bantul terpaksa harus dibatalkan.

Pembatalan laga besar ini karena adanya kericuhan yang terjadi antara oknum suporter kedua tim. Pembatalan ini juga cukup mengundang rasa kecewa dari Chairul Basalamah selaku manajer Bajul Ijo.

Kericuhan ini sendiri dikataklan terjadi kedua pendukung tim yaitu Jakmania dan Bonek Mania datang ke stadion Sultan Agung, Bantul. Tidak ingin mengambil risiko, panpel pun menyatakan pertandingan dibatalkan.

“Saya dan teman-teman sudah berangkat dari Surabaya. Kami juga sudah membeli tiket. Tapi, sampai di stadion, pertandingan tidak bisa digelar. Jujur saja, kami sangat kecewa,” tutur Chairul.

“Saya melihat panpel kurang serius menyelenggarakan pertandingan yang mempertemukan dua tim besar ini.  Kami sudah punya catatan tentang fakta kejadian. Dan saya akan melaporkan semuanya ke federasi,” imbuhnya.

Pada kesempatan itu, Chairul menanyakan kepada operator liga dan komisi disiplin terkait bagaimana kelanjutan dari laga tersebut. Akankah dijadwal ulang atau Persebaya dinyatakan menang Walk Out (WO).

“Apakah status laga ini akan dijadwal ulang atau Persija dinyatakan kalah WO kami serahkan ke pihak liga dan komdis. Nanti mereka yang putuskan,” tuuturnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *