Borussia Dortmund Mundur Berburu Alvaro Morata

Mrinvisible.net – Borussia Dortmund dipastikan tidak akan ikut dalam perburuan striker Chelsea, Alvaro Morata pada bursa transfer nanti, kabar ini disampaikan langsung oleh Michael Zorc selaku Direktur Olahraga Borussia Dortmund.

Seperti yang diketahui jika Borussia Dortmund kini sedang kekurangan lini depan, setelah menjual Pierre-Emerick Aubameyang ke Arsenal pada Januari lalu. Dan
Alvaro Morata digadang-gadang cocok untuk Borussia Dortmund.

“Saya akan mengatakan bahwa Alvaro Morata terlalu mahal bagi kami, tanpa mengetahui harga pastinya,” tutur Zorc. Adapun, alasan dikatakan Zorc terkait mundurnya Dortmund berburu Alvaro Morata.

Diakui Zorc, harga Alvaro Morata di luar jangkauan Dortmund. Pasalnya, Chelsea saja butuh dana 58 juta pound sterling (sekitar Rp 1 triliun) untuk mendatangkan sang pemain dari Real Madrid pada 2017.

“Tentu saja, kami memiliki kandidat lain dalam pikiran. Tetapi posisi penyerang tengah yang sesungguhnya saat ini adalah yang paling sulit untuk diisi di sepak bola Eropa. Itulah mengapa kami menolak menjual Aubameyang untuk waktu yang sangat lama karena dia jaminan mencetak gol.”

“Saat ini saya memiliki kesan bahwa bursa transfer, tidak hanya dalam kasus striker, sedikit tidak sesuai dengan kenyataan. Ada harga yang sangat tinggi. Kita harus bertindak dengan hati-hati dan tidak melakukan hal-hal gila. Terutama karena kami memiliki pemain di skuat kami yang juga bermain di posisi ini,” kata Zorc.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *